Bambang Wisnu Siap jadi Pelayan Warga Gunungkidul

GUNUNGKIDUL –  Tak hanya masyarakat Bantul yang sedang mencari pemimpin. Warga Kabupaten Gunungkidul juga sedang mencari sosok yang pantas dan layak dijadikan pemimpin. Adalah DPD Partai Golkar Gunungkidul yang telah mengantongi nama untuk diusung sebagai bakal calon bupati Gunungkidul periode 2020-2025.

Calon itu tak lain adalah Bambang Wisnu Handoyo yang akrab di sapa “BW”. Bambang Wisnu saat ini menjabat kepala  Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset DIY . Pria yang bersahaja dan disegani ini adalah birokrat senior di lingkungan Pemerintah DIY.

HERI NUGROHO

“Kami meyakini, Pak BW adalah sosok pas yang memimpin Gunungkidul,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Gunungkidul Heri Nugroho SS kepada berita649.com, hari ini (4/9/2019).

Lantas, mengapa memilih Bambang Wisnu? “Banyak pertimbangannya,” jawab Heri. Antara lain, pengalaman mengelola anggaran, APBN atau APBD. Bambang Wisnu juga dikenal sebagai sosok yang memiliki atensi dalam kepentingan pembangunan daerah, termasuk di Gunungkidul.

BW juga sosok yang mumpuni dalam mengelola anggaran. Bila BW terpilih menjadi bupati, Gunungkidul akan mempunyai pemimpin yang bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada semua pegawai. Karena penggunaan anggaran pasti berbasis pada ketentuan yang berlaku.

Peran BW  yang selama ini konsisten memberi atensi terhadap rakyat, juga akan memberi andil  meningkatkan kesejahteraan penduduk Gunungkidul. Heri mengatakan, komunikasi dengan BW sudah intens.

“Pak BW menyatakan siap menjadi pelayan bagi masyarakat Gunungkidul,” kata Heri.

Tak hanya dengan Bambang Wisnu, Partai Golkar Gunungkidul juga telah melakukan komunikasi politik dengan parpol lain untuk memenangkan Pilkada Gunungkidul.