Agus Santoso Siap jadi Calon Bupati

KONSOLIDASI: Agus Santoso. (istimewa)

BANTUL – Pengusaha bernama lengkap Agung Santoso menyatakan kesiapannya menjadi  calon bupati pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Bantul 2020. Bahkan, kontraktor bertubuh besar ini optimsitis akan menjadi peserta Pilkada Bantul yang dijadwalkan dilaksanakan tahun 2020.

“Bismillah. Mudah-mudahan saya bisa memenuhi harapan warga Bantul yang meminta saya maju,” kata Agus kepada berita649.com, hari ini (9/11/2019).

Agus yang menyatakan diri sebagai kader PDI Perjuangan ini hanya mendaftar di PDIP. Ia tidak mendaftar pada proses penjaringan dan penyaringan di partai lain. Agus sendiri sudah terdaftar dalam proses penjaringan di DPC PDIP Kabupaten Bantul. Agus menandaskan hanya akan berjuang bersama partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri. Sore tadi, Agus mengumpulkan sekitar 50 relawan di rumah makan yang berlokasi di Jalan Parangtritis. Mereka mengikuti acara silaturahmi dan konsolidasi Relawan Bantul “MONCER”.

“Moncer itu singkatan dari modern, ndarbeni, cerdas, edukatif dan relijius,” terang Agus.

Pada pertemuan yang berlangsung selama tiga jam lebih, para relawan menunggu arahan dari Agus Santoso. Mereka juga siap mengawal PDI Perjuangan memenangkan Pilkada Bantul 2020.