Sel. Agu 20th, 2019

berita649.com

Kritis | Mengabarkan Berita Baik

Agendanya Kunjungi Guru Sekolah Dasar

SILATURAHMI: Tak kenal waktu. (saukiadham/berita649.com)

YOGYAKARTA – Bulan puasa tahun ini dimanfaatkan alumnus SD Muhammadiyah Purwodiningratan 3 Yogyakarta bersilaturahim. Sore tadi, mereka mengikuti buka bersama di “Thiwul Dapur Jogja”. Bukber menjadi acara rutin yang dilaksanakan setahun sekali. Lokasinya berpindah-pindah. “Alhamdulillah, sore ini  Allah SWT masih mempertemukan kita semua dalam keadaan sehat,” kata pengurus alumni Erlina Rahmawati mengawali sambutan.

Acara ini dihadiri antara lain Siti Nurjanah, Mukti Fajar, Sigit Hidayat Zein, M Naris,  Mardiyah, Hanif Setyabudi, S Moko, Wahyuningsih, Totok Susanto dan Suwardi. Erlina mengatakan, sebenarnya masih banyak alumnus yang menyatakan ingin hadir. Namun, karena  masih berada dalam perjalanan mudik, mereka akan hadir pada acara syawalan.

“Waktunya belum ditentukan,” terang Moko.

Sejumlah acara pada bulan syawalan telah dijadwalkan. Antara lain melakukan anjangsana kepada guru-guru semasa sekolah dasar. Erlina mengatakan, para alumnus yang akan bergabung mengikuti acara pada bulan Syawal, bisa menghubungi  sekretariat pengurus Alumni SD Muhammadiyah Purwodiningratan 3 Yogyakarta.

%d blogger menyukai ini: